WEBSITE RESMI SATAP JENAR

Jenar, 6 Maret 2023 - SMP Negeri 3 Jenar resmi meluncurkan website resmi dengan alamat smpn3jenar.sch.id sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi siswa dan masyarakat sekitar. 

Peluncuran website ini dilakukan oleh Kepala Sekolah, Bapak Agus Teguh Rifa’i, S.Pd. pada saat Upacara sekolah.
Dalam Amanat Upacara Bapak Agus Teguh Rifa’i, S.Pd. menjelaskan bahwa website resmi SMP Negeri 3 Jenar ini dirancang untuk memudahkan siswa, guru, dan orangtua dalam mengakses informasi seputar kegiatan sekolah, prestasi siswa, dan juga berita terkini tentang dunia pendidikan. "Dengan adanya website resmi ini, 

kami berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Negeri 3 Jenar dan menjadikan sekolah kami lebih terbuka dan transparan.
Website ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Di antaranya adalah profil sekolah, kurikulum, jadwal kegiatan sekolah, pengumuman, dan galeri foto dan video. Selain itu, website ini juga menyediakan portal khusus bagi siswa dan orangtua yang memungkinkan mereka untuk mengakses informasi terkait nilai, absensi, dan tugas-tugas sekolah.
Siswa dan guru sangat antusias menyambut peluncuran website ini. "Sangat bagus, sekarang kami dapat dengan mudah mengetahui informasi terbaru tentang sekolah dan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan," ujar salah satu siswa kelas VIII. Sedangkan salah satu guru menambahkan, "Website ini akan memudahkan kami dalam mengakses informasi yang diperlukan untuk proses belajar mengajar."
Diharapkan, website resmi SMP Negeri 3 Jenar ini dapat memberikan manfaat dan memberikan kemudahan bagi siswa, guru, dan orangtua dalam memperoleh informasi seputar SMP Negeri 3 Jenar.